Tren Pakaian Remaja dan Industri Konveksi Indonesia

Sebagai sumber pusat global dalam Asia, Hong Kong menarik sejumlah rumah perdagangan internasional dan pengecer besar. Pembeli sumber dari Hong Kong adalah department store Amerika dan Eropa (misalnya Macy, JCPenney, Federasi, KarstadtQuelle, C & A), toko diskon (misalnya Sears, Target dan Carrefour) rantai khusus (misalnya, The Gap, The Limited) dan email (misalnya Otto dan besar Universal Toko). Banyak merek internasional premium – seperti Calvin Klein, Donna Karen, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent – pakaian sumber di Hong Kong melalui kantor mereka membeli atau perantara lainnya.

Perancang busana dari Hong Kong telah memenangkan reputasi seluruh dunia untuk keahlian, kepekaan terhadap tren dan kemampuan untuk menggabungkan inovasi pemasaran saat ini. Dukungan untuk pakaian membawa harga tinggi dari merek fashion desainer yang dijual di Hong Kong / dijual di departemen bergengsi. Toko di luar negeri seperti Bloomingdale, C & A, Harrod, Isetan, Macy, Marui Mitsukoshi, Nieman Marcus dan Seibu.

koleksi tas wanita terkini

Pameran dan pameran tetap tempat umum untuk pembeli dan pemasok untuk mengumpulkan pakaian murah wanita. Untuk membangun koneksi dan mencari peluang pasar, produsen dan distributor di Hong Kong telah dilakukan secara aktif dalam program-program internasional oleh Dewan Pembangunan Perdagangan Hong Kong (TDC), termasuk Beijing, Chengdu, Dalian, Dubai berpartisipasi, Dusseldorf, Hong Kong, Moskow, Bombay, Paris dan Tokyo. “Hong Kong Fashion Week” yang diselenggarakan dua kali setahun, menarik pemasok internasional dan pembeli di pameran. Dari TDC berpartisipasi, ‘Dunia Boutique, Hong Kong adalah acara independen pertama di Hong Kong, merek berdedikasi dan desainer mempromosikan koleksi tas murah di seluruh dunia.